Sabtu, 26 November 2011

Biografi


Ini adalah biografi Sada Arie Boru Tarigan, fakultas ekonomi Jurusan Akuntansi komputer malam. Nama panggilannya adalah Arie, Lahir di Bandung, tanggal 11 januari 1991.  Hobbynya adalah jalan-jalan. Ia bercita-cita menjadi wanita karir dan bisa keliling dunia. Arie bekerja sebagai karyawan swsta bagian staff impor department logistic dan pembelian di PT. Cakra Tunggal Stell di Pulogadung.
Ari adalah sosok orang yang rajin dan bertanggung jawab hal ini terbukti ia bekerja sambil kuliah di Univeritas Gunadarma Kalaimalang. Karena kesibukannya di luar Ari jarang dirumah.
Ia adalah sosok yang menyenangkan karena dalam bersosialisasi ia bisa menjadi motivator bagi teman-temannya, dalam menghadapi masalah ia selalu curhat kapada sahabatnya karena Arie dadalah sosok yang tidak bisa menyimpan masalah.
Selain itu Arie juga peduli terhadap lingkungan, ia menyukai tempat yang bersih untuk itu bila ia menemukannya sampah ia akan langsung membuangnya hal ini menunjukkan bahwa Arie adalah orang yang peduli lingkungan..
Menurut Ari dalam menghadapi perkembangan iptek, ia tipe yang biasa-biasa saja, ia tau tentang perkembangan Iptek.

            Arie anak pertama dari 2 bersaudara, ia menjadi tulang punggung dikeluarganya, Karena ayahnya sudah meninggal sejak ia kelas 3 Smp karena sakit. Semenjak lulus Sma ia langsung bekerja untuk membantu keluarganya dan mencari biaya untuk ikuliah. Ia ingin menjadi sarjana karena ingin membuat bangga keluarganya terutama ayahnya.
Inilah yang menbuat ia selalu memotivasi orang lain melalui perjalanan hidupnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar